Pasang Iklan

PROFIL SAMUDRAPIKIRAN.COM

shape image

PROFIL SAMUDRAPIKIRAN.COM

Profil SamudraPikiran.com


SamudraPikiran.com adalah situs yang menyajikan artikel-artikel yang didominasi konten edukasi, ilmu pengetahuan, dan serba-serbi lain yang menarik untuk dibaca.

Portal ini berkantor pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan mulai menjadi bagian dari Pewarta Network sejak awal 2024.

Konten yang diterbitkan adalah jenis evergreen dengan fokus seputar dunia pendidikan dan tips peningkatan karir, hingga tips bisnis bagi kalangan milenial.

Gaya penulisan konten juga disesuaikan dengan target pembaca yang mengarah pada rentang usia 17-30 tahun, dengan latar belakang mahasiswa/pelajar, pengajar/guru/dosen, dan penikmat sastra.

Keunggulan dari SamudraPikiran.com adalah memiliki niche content pendidikan yang variatif dan menjangkau anak-anak muda kreatif. Sehingga cocok menjadi media partner event pelajar dan umum.

Untuk informasi kerja sama seperti publikasi pemberitaan/press release, promosi bisnis dan usaha, dan/atau content placement untuk ditayangkan di media online SamudraPikiran.com, silakan hubungi kontak di bawah ini:

Kontak Redaksi

Email: redaksi@pewarta.net

WhatsApp: 0812 9000 7751 / 0812 9000 7752

Posting Komentar

© 2024 Pewarta Network. All Right Reserved

Pasang Iklan Pewarta Network

Jika data sudah benar silakan klik tombol KIRIM di bawah ini.

KIRIM

Atau JIKA GAGAL silakan klik >> LINK INI .