Pasang Iklan

PROFIL PEWARTA.CO.ID

shape image

PROFIL PEWARTA.CO.ID

PROFIL PEWARTA.CO.ID

Pewarta.co.id adalah media pertama yang lahir di bawah naungan Pewarta Network. Nama media online ini juga yang akhirnya menjadi brand identity untuk induk grup media secara keseluruhan.


Situs ini mulai online pada Minggu, 27 Februari 2022. Awalnya, redaksi kami lebih dulu mengoperasikan portal berita untuk coverage area Malang Raya saja sejak 2015 lalu, namun seiring perjalanan memasuki tahun 2022 kami bertransformasi menuju media online berskala nasional, dan bukan tidak mungkin akan merambah kepada konten internasional.


Selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, Pewarta.co.id menyajikan informasi berita terkini dan viral hari ini di Indonesia. Artinya, materi pemberitaan yang disajikan lebih berorientasi pada pembahasan yang sedang ramai menjadi pembicaraan. Dengan begitu bisa disimpulkan bahwa Pewarta.co.id berkomitmen memberikan berita terpopuler dan terbaru demi menambah wawasan informasi pembacanya.


Untuk informasi kerja sama seperti publikasi pemberitaan/press release, promosi bisnis/usaha, dan atau content placement untuk ditayangkan di media online Pewarta.co.id, silakan hubungi kontak di bawah ini:


Kontak Redaksi

Email: redaksi@pewarta.net

WhatsApp: 081 3835 3835 1

Atau bisa klik LINK INI untuk langsung terhubung ke customer service via chat WA.

© Copyright 2023 Pewarta Network. All Right Reserved

Pasang Iklan Pewarta Network

Jika data sudah benar silakan klik tombol KIRIM di bawah ini.

KIRIM

Atau JIKA GAGAL silakan klik >> LINK INI .