Pasang Iklan

PROFIL PEWARTA.CO.ID

shape image

PROFIL PEWARTA.CO.ID

Profil Pewarta.co.id


Pewarta.co.id adalah media pertama yang lahir di bawah naungan Pewarta Network. Nama media online ini juga yang akhirnya menjadi brand identity untuk induk grup media secara keseluruhan.

Situs ini mulai online pada Minggu, 27 Februari 2022. Awalnya, redaksi lebih dulu mengoperasikan portal berita untuk coverage area Malang Raya saja sejak 2015 lalu, namun seiring perjalanan memasuki tahun 2022 bertransformasi menjadi media online berskala nasional.

Pewarta.co.id menyajikan informasi berita terkini viral di Indonesia. Artinya, materi konten yang disajikan lebih berorientasi pada berita atau topik yang sedang ramai menjadi pembicaraan di ruang digital.

Portal ini mempublikasikan konten dalam berbagai topik, mulai dari politik, hukum dan isu sosial, bisnis, serta sepak bola dan olahraga, hiburan, gaya hidup, kesehatan, teknologi, otomotif, dan lain-lain.

Situs ini memiliki target pembaca beragam, namun dapat dikerucutkan pada rerata usia 18-45 tahun, mulai dari kalangan pelajar hingga pekerja profesional, pebisnis, wiraswasta, serta yang hobi pada minat tertentu, seperti wisata, kuliner, dan kelompok komunitas.

Untuk informasi kerja sama seperti publikasi pemberitaan/press release, promosi bisnis dan usaha, dan/atau content placement untuk ditayangkan di media online Pewarta.co.id, silakan hubungi kontak di bawah ini:

Kontak Redaksi

Emailredaksi@pewarta.net

WhatsApp0812 9000 77510812 9000 7752

Posting Komentar

© 2024 Pewarta Network. All Right Reserved

Pasang Iklan Pewarta Network

Jika data sudah benar silakan klik tombol KIRIM di bawah ini.

KIRIM

Atau JIKA GAGAL silakan klik >> LINK INI .