Pasang Iklan

PROFIL CEKFAKTA.NET

shape image

PROFIL CEKFAKTA.NET

 

PROFIL CEKFAKTA.NET

CekFAKTA.net adalah situs verifikasi untuk mengecek kebenaran sebuah berita yang beredar di internet. Sesuai namanya, tujuan didirikannya CekFAKTA.net adalah untuk CEK FAKTA apakah informasi yang berseliweran di internet merupakan benar adanya, atau malah hanya hoax semata.


Artinya, website CekFAKTA.net dapat dijadikan referensi bagi pembaca yang ingin memastikan kabar yang diterima benar atau hoaks. Tim kami akan memposting berita-berita tersebut secara berkala, terlebih jika ada penyesatan informasi yang dibagikan secara masif di tengah-tengah masyarakat.


Terkadang berita palsu tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui platform aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp, Line, Messenger, dan lain sebagainya. Oleh karenanya, terapkan prinsip saring sebelum sharing agar tidak ikut dalam menyebarkan informasi palsu tersebut.


Tim CekFAKTA.net atau biasa disebut Tim Pencari Fakta, menggunakan metode verifikasi data, mencari sumber asli, dan lain sebagainya. Sehingga didapati hasil akhir jenis kesalahan informasi seperti apa untuk mengklasifikasikan berita tersebut.


Untuk informasi lebih lanjut silakan akses www.cekfakta.net.


Atau jika ingin bertanya seputar validasi berita, Anda dapat menghubungi Redaksi Pewarta Network melalui kontak di bawah ini. CekFAKTA.net akan membantu mengecek kebenaran berita atau cek informasi hoax tersebut.


Kontak Redaksi

Email: redaksi@pewarta.net

WhatsApp: 081 3835 3835 1

Atau bisa klik LINK INI untuk langsung terhubung ke customer service via chat WA.

© Copyright 2023 Pewarta Network. All Right Reserved

Pasang Iklan Pewarta Network

Jika data sudah benar silakan klik tombol KIRIM di bawah ini.

KIRIM

Atau JIKA GAGAL silakan klik >> LINK INI .